Kamis, 02 April 2009

CEWE TAJIR Kebanyakan juga CANTIK

Nyaris nabrak pas seorang perempuan, seumuran saya, kudungan, cantik ngebuka pintu mobilnya. Subhanallah cantiknya perempuan itu..
Mm saya sempet mikir kenapa ya kalo yang tajir n berboil tuh biasanya cantik2??? seengaanya kulitnya kinclong.. Enak bgt ya idupnya…
Ups, untung nyadarnya saat itu juga. Sebenernya paras yang cantik dan kekayaan yang dipunyain perempuan itu bisa jadi ujian buat dia… ujian syukur nikmat, ujian kesabaran, dll… Saya tau, kalo semakin banyak hal yang kita punyai itu bisa jd sumber petaka kl kita ga cukup arif nyikapinya.
Saya jadi bener2 bersyukur punya paras yang standar2 aja dan kekayaan yang juga biasa-biasa aja… ga kurang ga lebih…
Jadi hisabannya mungkin ga sebanyak kalo saya punya tampang lebih cantik dari ini n berboil pribadi… ^_^

Tidak ada komentar: