Senin, 25 Agustus 2008

sebenernya kmrn sya sempet punya cerita lmyn seru yg mo dimasukin ke blog ini.
tp itu kmrn... pas sisi impulsif saya pgn ngenet muncul, pas lg bisa kluarain ide "gila"
sekarang pas dah da ada ksmpatan ngenet jd lupa, ha. parah...
ya dah sy mo crita "dikit" aja knp sy kmrn g jd ngenet.
well, sy kadang (kadang??? :P) numpang ngenet di rmh kaka kl pas bkunjung ke rmhya (biasanya saya emng "sengaja" bkunjung si. krn sbg org yg "rada" oral, saya seneng bgt mkn mknan enak, pa lg kl gratisan! hohoho...).
pas mlm, g lm sesampainya sy di wilayah yg nyaris bandung coret itu, walopun dah merengek2 (hiperbolis gini) sy ga diijinin ngenet, kaka sy bilang "Gak bisa! selesein dl tuh tugas! br ngenet. ngenet tuh bonusnya!" walah2... horor aja.. tp ya, dipikir2 mah emng synya yg salah. mungkin dy teh bsikap bgitu gr2 liat kbiasaan saya yg tidur dg posisi kepala ttelungkup di meja komputer, dpn layar yg msh mnyala (tentu aja dg kerjaan yg br separo jalan), juga winamp msh idup...
tp bnran, kl blh ngedefens biasanya pjalanan saya dr bandung kota (cie kota..) ke daerah sana bisa bikin kita cepet tua! (kl g pcaya, itung aja brapa kerutan di dahi n muka saya, HAHAHA...)
pjalanan yg 1,5 jam (kl lancar) lumayan bikin cape, kl dah gitu saya bisa aja ktiduran di angkot (palagi kl bruntung bs naik bis damri yg AC, wuih... nyenyak bgt tuh tidur. untuk yg ini kl sy inget bakal sy tulis di blog). back to the topic, alhasil bgitu nyampe di rumah ,yg ada muka dah kusut, rambut acak2an (boong bgt, org pk kudung :P), mulut dah nglebar 5 cm (sering nguap). kl dah gitu, boro2 blajar or bikin tugas, mikirnya aja dah ga sanggup... (defensnya org motivasi bprestasi rendah gini!).
tp biasanya selebar apapun nguapan saya (walo dah kaya kuda nil pun) kl diajak maen, (ngegame, baca buku penting yg seringnya jd g penting krn di baca di sikon yg ga tepat), bisa saya jalanin, mpe di atas jam 00 juga hayu aja (Hehe). nah , semalam tuh saya dah nyoba buka file tugas saya, tp mata dah mulai sepet, pikiran dah ruwet jd butuh refreshing (bayangin aja, semalamnya br tidur jm 00, bangun jam 2 gr2 kget, inget tugas yg blom kelar (tp bhasil nambahin setengah jam dg tlebih dulu bnegosiasi dg teteh, spy mo ngebangunin. so total jam tdr sy 2,5 jam) trus hebatnya lg kuliah dr jam 9an pe jam set.5 sore --> (1 mata kuliah yg lmyn bikin rontok rambut), ditambah sy gembal-gembol bw 2 tas (1tas ransel penuh +1tas laptop) yg berat.. bgt. lengkap udah penderitaan saya. trus mlmnya balik lg ke rmh kaka. jd tambah lg deh alasan sy buat tidur lbh awal dr biasanya, HE. tp sayang bgt kan kl g bs ngenet walo bentar aja... eh, walo dah ngerengek2 kaka saya ga mau tau. akhirnya saya milih tidur, drpd nyoba melekin mata tp tetep otaknya rada lemot buat dipake mikir...
nah, pagi ini br kelar tuh tugas, so saya br boleh ngenet, tapi ilang deh semua yg mo sya ketik. Hiks...
trus tuh mo curhat, gtau knp ni akhir2 ni lemot bgt loading internetnya... cm bs ngepost blog, tp ga bs buka blognya. n cuma bs buka YM doank....hiks.
ya begitulah "segelintir" keluh kesah saya... segelintir? Hohoho.....
mksih y dah mau tbebani dg baca hal yg g penting ini, HE.

1 komentar:

Mas Hery mengatakan...

eh emang pake koneksi apa sih? ko bisa lelet gitu? kalo kmaren indosat m2 sama telkomsel flash sempet ngadat tuh...