Senin, 01 September 2008

lagu nasyid yg bikin senewen (He, Afwan)

1 minggu yg lalu
Saya bl 3 kaset nasyid (yg 1 emang inceran saya slama 1 bulanan ini. yg 2 lg gr2 sisi impulsive sy yg suka g ku2 liat barang diskonan. Ha, ibu2 bgt sih gue?:P )
Dr 2 kaset diskonan itu, ada 1 kaset yg lagunya sendu… syahdu, enak bgt buat nemenin tidur dan sama sekali ga pantes buat dijadiin tmn begadang ngerjain tgs (yg ada malah tambah ngorok). Kebukti dg denger tuh kaset akhirnya saya milih tidur drpd nerusin kerjaan (ha, ga da hubungannya ya?)
Saya akuin emang enak sih lagu2 di kaset itu (80% saya suka 20% g gitu suka, soalnya emng bikin ngantuk mulu dengernya). Tp tnyata 4 dr 8 lagu di kaset itu isinya ttg nikah, Romantisme yg dicombine ma sisi religi. Huwaah… bnr2 bikin senewen aja tuh kaset!  Tapi karena lagunya emang enak jadi ya bersabar ajalah ngedengerinnya…
Hahaha….. :D
Sbnrnya pas itu sy nyaris bl 1 kaset lg, album solo slh 1 dr vokalis nasyid itu. Judul lagu yg jd slh 1 hitsnya juga ga kalah menantang ma lagu di album yg saya beli, “Penantian” Buawahahahahha…. >:D



Pbajak VS tkg produksi MP3

Ngomong2 masalah kaset, inilah pengakuan dosaku…
Lg itu saya beli kaset baru (dg cemoohan MC yg bawain acaran launching album artis yg kasetnya sy bl. Ga cuma itu, sahabat sy sendiri ngetawain, intinya mah yg bl kaset tuh org yg idup di jaman dl. Krn sekarang dah ga jaman ngidupin lagu pake tape. G sopan emang! Hahaha...)
Mau tau knp sy bl kaset yg harganya cuman beda seribu ma Cdnya?
Krn sy pikir saya di kmr sy ada walkman nganggur (kan sayang bgt kl ga disetel2) trus tuh kset bs disetel di mobil, secara mobil sy di kampung teh cm bs nyetel kaset doang. Tp, ini nih yg jd alasan utamanya, saya bisa ngopi tuh lagu dr CD tmn saya. (dasar ga mo rugi...)
Tnyata oh tnyata, pas udah saya kopi, mlongolah saya liat judul lagu n keterangannya (yg ada di CD itu) pas sy coba setel ga da suaranya (terang aja org nama filenya punya mp3...). dan saya pun mlongo sambil ga percaya dg kepintaran produsen (ato ga percaya akan ketololan sy dlm mbajak mp3?) saya masukin lg CD tmn saya ke CD rom PC komp. Sy coba setel, ...mulai kengederanlah lagunya... so saya pikir, ”Argh.... APA SAYA KUDU BELI CDnya juga??? 40rb kurang? Yg bnr aja?!
Ga tau harus ngerasa sedih (krn ga berhasil ngebajak) or bahagia (terselamatkan dr azab Ilahi sbg tkg bajak).. ah, feeling blue…

NB: buat mas produser: jangan nipu kami napa, make acara nulis ”Dilarang keras merekam atau memperbanyak serta mengedarkan lagu2 di dlm CD ini tanpa seizin tertulis dr .... ”, toh da ga bisa direkam n dikopi. HE.. Pis ya pak produser...

Tidak ada komentar: