Jumat, 05 Juni 2009

Menunggu ternyata menyakitkan

Haduh… dah ditungguin lama ternyata ga datang ya?
Hiks, kenapa ga bilang dari awal kl emang g jd datang…
Itu juga taunya gara2 saya yang ngehubungin di ujung2 waktu yang dijanjiin... huhuhu...
Padahal saya dah siap2...
Padahal dah siapin suguhan, hiks...
Bukannya ga ikhlas, tapi kekeselan saya dah di ujung tanduk...
ArrrGGgggHhhhhh..... sebel!!!!
Kenapa sih orang2 itu?
Seenaknya aja bikin janji n ngebatalin di ujung2 waktu yang dijanjiin
Seenaknya aja maenin perasaan
Gini2 saya manusia, bukan cuman seonggok buntelan daging tanpa hati...
Ya sudahlah... udah bener2 cape.. emang gini dech kalo berharap sama makhuk, suka ngecewain.... mungkin ini teh bahan saya buat bercermin, mungkin saya juga begitu...
Hiks...
Dicuekin,
Disia2in
Ditinggal
Direject
“Terluka”
Bnr2 dech...
Avoidant murnilah diriku...
Dadah semua… saya pergi ya…

l
l
l???? ’’’’
l_’ )
l )
l_) ’’’’
i l
l_L’’’’_________VVV____VVV____


-waktu dulu, sblm akhirnya pasrah dan bilang "Ya sudah-lah" He-

Tidak ada komentar: