Senin, 06 Juni 2011

sandaran hati

wahai sandaran hatiku, dimanapun engkau berada

aku berharap Allah mempertemukan kita dalam keta'atan padaNya,

mempersatukan kita dalam perjuangan menegakkan syariatNya.

bantulah aku, agar aku mampu menyenangkan dan ta'at padamu dlm rangka keta'atanku pd Tuhanku

ajari aku utk semakin mencintai Robbku, shg aku mampu mencintaimu krnNya

duhai engkau yg msh mjd rahasia bagiku

semoga Allah sll menjaga dan melindungimu dimanapun engkau berada


~seperti yg dituliskan seorang tmn dlm sms tausiahnya dg bbrp perubahan~


2 komentar:

Eko Marwanto mengatakan...

amiin ya allah,

lihat postingan ku dong!
Tablet android Honeycomb terbaik murah

mega ayu fitrian mengatakan...

waa..subhanalloh.. nice ukht.

Kita tunggu aja dgn keindahan..

nama dia uda ada di kitab Lahul Mahfudz..

hihi

salam kenal..=)