Kamis, 11 Desember 2008

”PENGUMUMAN”

”PENGUMUMAN”

APA KAMU SEDANG NGERASA DI POSISI SEPERTI DI BAWAH INI:
- Dah lulus SMA tp bingung mo Kuliah di Jurusan apa?
- Dah lulus kuliah tp jd bengong ga tau mo cari kerjaan yg gimana?
- Bingung knp dah berkali-kali ikutan tes seleksi pekerjaan tapi ga lolos juga??? Padahal km dah yakin itu pilihan yg cocok buat kamu. Trus km jd mikir, apa yang salah dengan kamu?
- Yakinkah kamu kalo pekerjaan yg kamu inginkan sesuai dg kepribadian dan potensi yg kamu milikin???
- Pengen resign dari pekerjaan lama tapi bingung mo ngelamar jd apa???

Kalo kamu lg ngerasa kaya gitu, ada penawaran menarik nih, salah 1 mahasiswa magister psikologi lagi butuh HANYA 2 Orang yang bnr2 butuh jasa psikolog untuk ngatasin masalah2 yang berhubungan dg hal2 di atas.

Syarat: orang itu HARUS:
-bnr2 ngerasa butuh bantuan jasa psikolog
-bersedia mengikuti proses pemeriksaan psikologi (yang dilakukan dalam bbrp sesi (hari), sekitar 2-4 sesi meliputi: wawancara, tes psikologi, dan konseling/ konsultasi hasil)
-serius dalam menjalani proses pemeriksaan psikologi ini.

Waktu : Desember 2008 – bulan2 awal 2009 (sekitar maret 2009). (tp ini waiting list dg agenda pengetesan yg lainnya ya... untuk 1 kasus akan diproses oleh saya dan dosen pembimbing kurang lebih dlm 1 bulan)


Tempat: dalam konfirmasi, tapi biasanya dilakukan di lingkungan kampus magister profesi psikologi unpad (Dago atas, Bandung), atau di biro2 yang bekerjasama dg pihak kampus.


NB: walo ini adalah slh 1 praktek kerja kami sebagai mhs S2 profesi psikologi Unpad (sy msh cln psikolog) tapi proses pemeriksaan ini dibawah supervisor psikolog yang jd dosen pembimbing, jd INSYAALLAH hasilnya bisa mewakili diri kamu apa adanya... * Syarat ketentuan berlaku, misal kamu serius ngikutin proses pemeriksaan psikologinya.


Perhatian-perhatian...

KAMU NGERASA MABOK karena sedang DI POSISI ini:
•Ngerasa prestasi akademis turun atau ngerasa nilai2 kamu ga bagus ???
•Ngerasa susah ngikutin pelajaran di sekolah (baik bagi pelajar TK, SD, SMP, SMU), ngerasa susah ngejalanin perkuliahan?
•Bingung knp susah bgt nyelesein tugas akhir???
•Ngerasa ”desperate” ma kehidupan akademis (sekolah, kuliah) kamu???
•Ato kamu adalah seorang kakak, sepupu, bibi atau paman yang peduli dg prestasi akademis ade, sepupu, ponakan kamu yg kurang bagus n kamu pngn bgt dptin solusinya???

Gimana kalo km, ikutin rangkaian pemeriksaan psikologi buat ngatasin masalah itu??? Penawaran ini terbuka hanya untuk 1 ORANG AJA!!

Syarat: orang itu HARUS:
-bnr2 ngerasa butuh bantuan jasa psikolog
-bersedia mengikuti proses pemeriksaan psikologi (yang dilakukan dalam bbrp sesi (hari), sekitar 2-4 sesi: wawancara (kalo kasusnya anak TK-SD, wawancara mungkin akan dilakukan dg orang tua/ wali ybs), tes psikologi, dan konseling/ konsultasi hasil)
-serius dalam menjalani proses pemeriksaan psikologi ini.

Waktu : Desember 2008 – bulan2 awal 2009, (sekitar maret 2009) (tp ini waiting list dg agenda pengetesan yang lainnya ya... untuk 1 kasus akan diproses oleh saya dan dosen pembimbing kurang lebih dlm 1 bulan)

Tempat: dalam konfirmasi, tapi biasanya dilakukan di lingkungan kampus magister profesi psikologi unpad (Dago atas, Bandung), atau di biro2 yang bekerjasama dg pihak kampus.

NB: walo ini adalah slh 1 praktek kerja kami sebagai mhs S2 profesi psikologi (sy msh cln psikolog) tapi proses pemeriksaan ini dibawah supervisor psikolog yang jd dosen pembimbing, jd INSYAALLAH hasilnya bisa mewakili diri kamu apa adanya... * Syarat ketentuan berlaku, misal kamu serius ngikutin proses pemeriksaan psikologinya.



MO BERAMAL dan dpt KEUNTUNGAN jd tau macam2 tes psikologi dan gimana sich rasanya (deg2an-kah? Asyik kah?) dites inteligensi dan kepribadian????

Kalo km emang ngejawab ”IYA” untuk pertanyaan2 di atas, maka:

Knp engga km ngikutin serangkaian pemeriksaan psikologi (kasuistika)? Kl kamu suka tantangan justru malah bagus, coz pemeriksaan psikologi ini diadainnya dalam 1 hari (meliputi tes inteligensi dan kepribadian).
DIBUTUHINNYA CUMAN 2 Orang AJA!

Syarat: orang itu HARUS:
-merasa sehat mental
-bnr2 pengen beramal!!! (maksudnya SERIUS dan RELA dites dalam 1 hari)
-bersedia mengikuti proses pemeriksaan psikologi (yang dilakukan hanya dalam 1 hari, dari jam 8 pagi sampai selesai (lamanya bergantung pada kamu sendiri dan orang yang ngetes kamu, coz untuk kasuistika yang ngetes tmn saya. antar OP (yang di tes) akan di roling demi menjaga keobjektifan penilain tester (yang ngetesnya). Biasanya sampe siang atau sore.
-minimal lulusan SMA
-tidak mengikuti tes psikologi sebelumnya, minimal selama 6 bulan terakhir.
-proses pemeriksaan (tes) psikologi ini meliputi: wawancara dan tes psikologi.

Waktu : Desember 2008 - Februari 2009
Tempat: dalam konfirmasi, tapi biasanya dilakukan di lingkungan kampus psikologi S1 Unpad (jatinangor) atau di magister profesi psikologi unpad (Dago atas, Bandung).

KEUNTUNGAN2 LAINNYA yg bs km dapat:
•jd tau macam2 tes psikologi dan gimana sich rasanya (deg2an-kah? Asyik kah?) dites psikologi?
•kamu jadi tau potensi dan kekurangan diri kamu plus masalah2 kamu InsyaAllah teratasi (*untuk kasuistika hasilnya sebenarnya ga bisa disampaikan, tp kl mau tau nanti bergantung kesepakatan dg yang ngetesnya, tapi mungkin penyampaiannya secara personal aja, coz kebijakan kampus ga ngijinin kami untuk kasih tau hasilnya karena memang ga da sesi konseling/konsultasi hasilnya, ini tes psikologinya masih umum g spesifik spt yg lain yang ngarah ke psikologi pendidikan aja).
•konsumsi insyaAllah ditanggung saya (hm, kurang baik apa coba?  ).
•So pasti kl kmu ikhlas ngejalaninnya jd ladang pahala di akherat bo’! (insyaAllah), apalagi kl pengumuman ini disebarluaskan dg tujuan yang baik tentu aja 
•Kalo banyak beramal JADI MASUK SYURGA DECH!!! ASYIK KAN???!!!...  *tapi syarat dan ketentuan berlaku, misal: dosa dg pahala banyakan pahalanya, ga ngelakuin dosa besar, kl pernah ngelakuin seengganya udah ngelakuin taubatan nasuha dan diampuni oleh Allah SWT, etc... etc... (ini pengumuman apa tausiyah sih? :P )

CONTACT PERSON:
Hawa 08156136640 (sms only) or 085624936629 atau email: hawa_umayya@yahoo.com

Tidak ada komentar: